MASIGNCLEAN101

Produser The Raid 2 Himbau Penonton Tak Nikmati Versi Bajakan

Pembajakan karya film hingga kini masih sangat susah diberantas. Itulah yang menjadi perhatian executive producer THE RAID 2: BERANDAL, Maya Barack-Evans mengingat film terbarunya tersebut akan tayang dalam pekan ini di bioskop-bioskop tanah air.

Beredarnya DVD bajakan THE RAID: REDEMPTION saat filmnya rilis di Indonesia rupanya berdampak pada peredaran filmnya. Maka dari itu Maya menghimbau agar jangan ada yang membajak film ini atau penonton yang menonton lewat hasil ilegal.

"Saya berharap jangan sampai dibajak seperti film THE RAID pertama. Tolong hargai kerja keras industri kreatif agar bisa berjalan. Bukan hanya untuk kami saja, namun seluruh pekerja film di Indonesia," ungkapnya saat preskon THE RAID 2: BERANDAL di Mango Tree, Bistrobar, Epiwalk, Kamis (21/3).
Maya juga berharap media mampu memberikan info ini agar industri perfilman Indonesia semakin maju tanpa adanya pembajak. "Saya harap rekan-rekan media mau menyebarluaskan agar tidak ada pembajakan dalam bentuk apapun," pungkasnya.

THE RAID 2: BERANDAL akan rilis di Indonesia dan beberapa negara luar seperti Amerika dan Malaysia pada 28 Maret 2014. Dibintangi Iko Uwais, Julie Estelle, Arifin Putra dan masih banyak lagi.
Tonton trailernya saja daripada kamu ikut menikmati hasil bajakannya.



Sumber

Share This :
Unknown