MASIGNCLEAN101

BBM B-IOS V [BASE 3.3.6.51]

BBM B-IOS V, BBM IOS, BBM MOD,3.3.6.51

Tiiiittttt..... Ane mau curhat sedikit hhaha, setelah 3x tes ujian tulis akhirnya ane kemarin tanggal 18 ane baru saja diterima di UNJA di jurusan MANAJEMEN. Sebelumnya ane tes di PKN STAN ga lulus, di SBMPTN ga lulus juga dan yang terakhir ujian mandiri SMMPTN Alhamdulillah lulus.  Antara sedih dan senang karena itu pilihan yang ketiga, diurutan pertama ane ambil Sistem Informasi yang kedua Teknik Sipil. Tapi gapapa perjuanganku tidak akan berhenti sampai disini, gaya coolnya lah kan hhaha.

Selesai curhat, waktunya berbagi cihuyy yaitu BBM mod BBM B-IOS V. Kenapa namanya begitu? karena suka suka yang ngemodlah mau bikin nama gimana hhaha. Sesuai dengan namanya, BBM ini mirip seperti BBM di IOS.

BBM B-IOS V, BBM IOS, BBM MOD, 3.3.6.51

Cr: Bayu Parwata
      Richie Evan
Fitur BBM B-IOS V
  • DP No Crop
  • Show/Hide FAB chats
  • Change position tab
  • Show/Hide chat filter
  • Contact view (grid and list)
  • Hide "N" notif
  • Block read status
  • Bom PING setting
Bagi pengunjung setia IDKeoz, kalian boleh request tema BBM yang seperti apa, caranya gampang, tinggal komentar di bawah.
[warning title="Baca bentar" icon="exclamation-triangle"] Bagi yang pertama kali menggunakan BBM mod/saat menginstal BBM mod gagal. Maka ente harus meng Uninstall BBM Official/Playstore terlebih dahulu. Setelah uninstall, Instal kembali BBM mod yang ente download di blog Bgyudh[/warning]
Share This :
Unknown